INNOVATIVE CLEANING CHEMICAL AND GENERAL TRADE

Memasuki Milenium Baru, Pembangunan Bangsa dan Negara di Era Globalisasi adalah tantangan dan harapan untuk maju, sekaligus menjadi momentum dalam meningkatkan martabat Bangsa dan Negara yang merupakan tanggung jawab kita bersama.Dalam rangka mengembangkan Perusahaan maka pada kesempatan ini kami perkenalkan :

P.T. ADCHO PERKASA adalah Perusahaan yang bergerak dibidang INNOVATIVE CLEANING CHEMICAL & GENERAL TRADE, didirikan pada tanggal 01 Juli 2003, kemudian mengembangkan lagi dalam bidang LABORATORIUM MIKROBIOLOGI DAN LINGKUNGAN, didirikan pada tanggal 12 Desember 2005.

Perusahaan dengan kemampuan personil yang didukung oleh Tenaga Ahli Profesional di bidangnya, serta ditunjang dengan peralatan dan teknologi yang memadai, serta Manajemen Mutu ISO 9001 : 2008.

Dengan filosofi Perusahaan yaitu, TEKUN, ULET, YAKIN, USAHA pasti LANCAR, kami berharap dapat memberi kesempatan kepada anda untuk ikut berpartisipasi didalam melaksanakan proyek-proyek yang sedang dan akan dikerjakan pada waktu mendatang.

Akhirnya, kami mengucapkan terimakasih atas perhatian, kepercayaan dan kerja sama kepada anda dalam upaya membangun Bangsa dan Negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *