Produk Dekomposer

GLENNSOF LIQUID

Bioaktivator Glennsof Liquid (GL) adalah kultur bakteri yang berfungsi untuk menjaga keseimbangan mokroorganisme di dalam lingkungan hidup. Glennsof Liquid dapat menekan mikroorganisme yang merugikan dan mendukung pertumbuhan tanaman/ikan/ternak secara optimal. Bakteri indigenous GL mampu mengurai bahan organic dalam waktu singkat menjadi senyawa sederhana yang dibutuhkan tanaman. Kemampuannya memfermentasi bahan-bahan organic telah memungkinkan ikan/ternak memperoleh pakan dan pencernaan yang sehat. Kekuatan dekomposisinya dapat mengubah limbah padat/cair menjadi bahan yang bermanfaat bagi lingkungan.

Glennsof Liquid dapat diaplikasikan pada budidaya berbagai jenis tanaman, ikan dan ternak, pembuatan kompos, pembuatan pakan ikan/ternak, perbaikan kualitas tanah/air, pengolahan limbah padat/cair.

PERTANIAN / PERKEBUNAN

Olah Tanah : Semprotkan 3-10 cc per liter (dosis 5 liter, GL per hektar) pada tanah yang sudah dibajak dan ditaburi kompos/pupuk.
Persemaian : Rendam pada benih pada larutan 3-5 cc per liter selama 15-20 menit, pisahkan benih yang buruk lalu tiriskan selama 24 jam.
Perawatan hingga panen : Semprotkan 3-10 cc per liter (dosis 5 liter, GL per hektar) pada tanah dan tananman semusim. Ulangi setiap 1-2 minggu sekali. Untuk tanaman tahunan semprotkan dosis yang sama setiap 3-6 bulan sekali.

PETERNAKAN

Campurkan GL pada air minum ternak dengan dosis 1 cc per liter untuk membantu pencernaan.
Semprotkan 3-5 cc perliter pada seluruh bagian kandang untuk mencegah penyakit. Semprotkan 5-10 cc perliter pada kotoran ternak untuk mencegah bau dan membantu proses dekomposisi.

PERIKANAN

Semprotkan 3-10 cc perliter ( dosis 5 liter GL perhektar ) pada dasar kolam yang telah dicampur dengan kompos GL. Berikan 4-5 liter GL per 1 hektar kolam/tambak tiap 2 minggu sekali. Saat ikan/udang mengalamai stress segera berikan GL dengan dosis seperti tersebut di atas.

LIMBAH

Semprotkan 3-10 cc perliter pada tumpukan sampah untuk menghilangkan bau dan membantu proses dekomposisi.
Untuk membantu meningkatkan kualitas air, tuangkan 1 liter GL untuk setiap 3 m kubik air yang akan dijernihkan.

Harga

Rp.38.000,-(4 US$)/Liter

Hasil Uji Coba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *